Beranda » berbelanja di pusat grosir jilbab instan tanah abang

berbelanja di pusat grosir jilbab instan tanah abang

grosir jilbab instan tanah abang

Bismillah…

 

Assalamu’alaykum, shalihah.. apa kabar?? 🙂

Semoga hari-harinya menyenangkan yaa, tetap santai, sabar, dan senyum ^^

 

 

Disini ada yang pernah ke Tanah Abang?? apa itu Tanah Abang??

Sebenarnya Tanah abang itu adalah nama kecamatan di daerah Jakarta Pusat.

Aku juga kurang tahu gimana awal mulanya, kenapa Tanah Abang ini dijadikan pusat grosir terbesar di Asia Tenggara.

 

Nah, jadi kalau orang dengar nama Tanah Abang, pasti yang ada dipikirannya adalah belanja, ramai, penuh, macet, banyak pedagang, dan serba ada hehehe..

 

Karena beneran deh, kamu cari apa aja in syaa Allaah ada disana apa lagi grosir jilbab instan .

Ada grosir jilbab instan tanah abang, ada yang jual sprei dan bed cover, ada yang jual alat sholat, pakaian tidur, pakaian muslim, pernak-pernik seperti hiasan rumah, aksesories, sepatu, tas, ahh pokoknya disana ada dan cukup lengkap.

 

Sebelum kamu ke Tanah Abang atau yang biasa disebut tenabang ini, kamu perlu menyiapkan diri dan mental yaa.. karena biasanya perjalanan kesana macet, sesak, apalagi kalau cuaca lagi terik banget panasnya, waduhh harus ekstra nih persiapannya..

 

Dari rumah gunakanlah pakaian dan alas kaki yang nyaman, karena ditenabang kamu akan hunting muter-muter mencari apa yang kamu perlukan, jadi ga perlu pakai high-heels hehehe..

Jangan lupa sarapan yaa, kalau kamu naik kendaraan umum sudah pasti macet dan penuh kalau berangkatnya siang, jadi pastikan perut kenyang sebelum keliyengan.. hihi

Kalau perlu, bawa snack, minuman dan powerbank! Meskipun disana banyak yang jual makanan dan minuman, tapi alangkah lebih baiknya bawa aja dari rumah ^^

 

Ohiya, kamu bisa bawa payung untuk jaga-jaga ketika cuaca tiba-tiba hujan atau panas yang cukup terik. Apalagi kalau kamu belanja di pasar tenabangnya (bukan di dalam gedung) yang otomatis kamu akan berada diluar ruangan dan merasakan cuaca secara langsng, jadi ga ada ruginya kalau kamu bawa payung ^^

 

Kamu perlu teliti dalam memilih barang saat belanja yaa, karena di tenabang itu tempat ramai, dan toko-toko juga biasanya ramai, daripada nanti kamu dapat barang reject, alangkah lebih baiknya kamu cek barang yang kamu beli terlebih dahulu disana, agar kalau ada yang reject bisa segera ditukar.

 

Kamu juga harus hati-hati yaa saat di tempat ramai seperti halnya di tenabang ini. Karena rawan pencopetan, jadi perhatikan barang bawaanmu.

 

 

Kamu harus menyempatkan sholat di masjid yang ada di tenabang, letaknya di atap naik dengan lift. Masjidnya besar dan adeeem banget, jadi lumayan bisa meluruskan kaki sebentar di area masjid setelah lama perjalanan dari rumah ke tenabang dan setelah berjam-jam berbelanja.

 

Hmm, untuk produk fashionnya terbilang lengkap disana, ada jeans, blazer, cardigan, kaos. Dan kamu juga bisa hunting kain lhoo di tenabang ini ^^

 

Mau cari kain canvas attau katun yang motifnya lucu-lucu juga banyak banget, atau mau kain yang polos-polos, semuanya ada. Bahan untuk jas, tuxedo, gaun pengantin, gaun pesta juga ada serta grosir jilbab instan, tinggal di sesuaikan budget aja kamu mau beli yang mana ^^

 

Kalau kamu dari luar kota dan sedang berencana liburan ke Jakarta, setelah pergi ke Monas jangan lupa mampir ke tenabang yaa hehe..

 

Grosir jilbab instan tanah abang biasanya bikin orang kalap, pilihannya bagus-bagus, lucu-lucu, untuk kualitasnya kamu perlu cek sendiri yaa, hehe.

 

Tapi kalau malas pergi keluar untuk belanja jilbab instan grosiran, kamu bisa pesan di Hijab Syandana aja. Tinggal pesan, bayar, barang akan dikirim ke alamatmu. Gampang kan?? ^^ di Hijab Syandana juga bisa beli secara GROSIRAN kok 😀 ^^

Silahkan simak video dibawah ini yaa, cara memakai jilbab instan pashmina dari Hijab Syandana

Ohya kalau mau pesan jilbab pashmina seperti di video di atas, kamu bisa chat ke whataspp 0896-9551-5524 atau line @hijabsyandana yaa, ditunggu ^^ atau kalau mau cek katalog bisa klik gambar di bawah ini yaa

grosir jilbab instan tanah abang

 

Bagikan informasi tentang berbelanja di pusat grosir jilbab instan tanah abang kepada teman atau kerabat Anda.

berbelanja di pusat grosir jilbab instan tanah abang | Hijab Syandana

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
Jual Jilbab Bergo Gocil Black

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

jual jilbab bergo murah syar'I terbaru (24) Rp 74.000
Ready Stock
Rp 74.000
Ready Stock
STOK HABIS
Jual Jilbab Bergo Gocil Darwin

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

jual jilbab bergo murah syar'I terbaru (43) Rp 74.000
Habis
QUICK ORDER
Jual Jilbab Bergo Syari Gosya Brick

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

jual jilbab bergo murah syar'I terbaru (34) Rp 88.000
Ready Stock
SIDEBAR