Beranda » Artikel Terbaru » Cara belanja online mudah bayar lewat Alfamart

Cara belanja online mudah bayar lewat Alfamart

Diposting pada 22 May 2017 oleh admin | Dilihat: 178 kali

Bismillaah…

 

Assalamu’alaykum, shalihah.. apa kabar hari ini??

Semoga selalu dalam lindungan Allaah yaa ^^

 

Pasti banyak diantara calon pembeli atau bahkan sudah jadi customer dari Hijab SYandana yang masih sekolah. Iya kan?? ^^

 

Kalau masih sekolah, biasanya belum punya rekening pribadi. Mungkin beberapa ada yang sudah punya rekening untuk beasiswa, tapi kebanyakan masih belum punya rekening.

 

Yang jadi kendala bagi anak sekolah ini adalah kalau mau belanja online repot transfernya. Iya apa iya?? ^^

 

Udah naksirrr banget sama sebuah produk, tapi sayangnya dijual online aja. Giliran mau bayar, bingung gimana transfernya huhu

 

Karena biasanya kalau mau transfer tunai langsung ke bank, bank buka saat masih jam sekolah. Sedangkan ketika pulang sekolah maupun libur, biasanya bank tutup juga. Hiksss… :’)

 

Cara paling cepat dan tepat adalah minta tolong orang lain yang masih kerabat yang punya rekening untuk transfer. Tapi, kalau keseringan kadang kita merasa sungkan atau ga enakan kan?? huhu 🙁

 

Nah, sekarang udah ada solusinya. Kamu bisa bayar lewat Alfamart, lho! ^^

Senang banget karena Alfamart buka sampai malam, jadi pas pulang sekolah masih bisa transfer. Hari libur juga masih tetap bisa transfer, yeay! ^^

 

“ada minimal ordernya ngga, kak??”

Alhamdulillaah ngga ada minimal ordernya, jadi kamu bisa bayar lewat Alfamart berapapun nominalnya. Beli 1 pcs kerudung juga boleh, lhoo ^^

 

“ada biaya transfer atau chargenya ngga, kak??”

Alhamdulillaah ngga ada biaya transfernya, alias FREE! Yeay! ^^

 

“Alfamart di kotaku bisa ngga, kak??”

Alhamdulillaah, kamu bisa bayar di Alfamart SELURUH INDONESIA ^^

 

“cara bayar lewat Alfamart gimana, kak??”

Alhamdulillaah, caranya gampaang bangeet ^^

 

Kamu bisa chat ke CS order, terserah kamu mau ke Whatsapp 0896-9551-5524 atau line @hijabsyandana, bilang aja ke CS kalau kamu mau bayar lewat Alfamart.

 

Nah, nanti kamu akan diberi invoice order oleh CS, lalu nanti akan dibuatkan payment requestnya. Setelah payment request dibuat, kamu akan mendapatkan SMS dari UANGKU, terus kamu tinggal pergi deh ke Alfamart.

 

Setelah sampai Alfamart, cukup bilang ke kasirnya kalau kamu mau bayar onlineshop VIA PAYMENT REQUEST dan berikan no HP kamu. Nanti kasir akan menginfokan berapa uang yang harus dibayar, nanti kamu jangan lupa cocokkan kembali dengan invoice order yang diberikan oleh CS yaa ^^

 

Setelah itu bayar sesuai dengan nominal yang disebutkan.

SMS konfirmasi akan masuk saat pembayaran kamu berhasil.

 

SELESAI! Gampang banget kaaann?? hihihi..

 

 

Jadi kamu ga perlu repot-repot ke bank atau nebeng transfer ke kerabat untuk belanja online, cukup ke Alfamart aja ^^

 

Pokoknya buat kamu yang ga punya rekening, malas ke atm yang jauh, malas ke bank, kamu bisa melakukan pembayaran melalui Alfamart ini, yaa ^^

Ohya untuk yang berminat memesan Jilbab Bergo Syar’i jakarta bisa cek di katalog Hijab Syandana yaa karena kami men Jual Jilbab Bergo Murah Syar’i

Jazakumullaah khayr sudah membaca.

Wassalamu’alaykum warrahmatullaah wabarakatuh ^_^

Bagikan informasi tentang Cara belanja online mudah bayar lewat Alfamart kepada teman atau kerabat Anda.

Cara belanja online mudah bayar lewat Alfamart | Hijab Syandana

Komentar dinonaktifkan: Cara belanja online mudah bayar lewat Alfamart

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
STOK HABIS
Jual Jilbab Segi Empat Quary Black

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

jual jilbab segi empat bordir (13) Rp 88.000
Habis
QUICK ORDER
Jual Jilbab Bergo Gocil Coklat Tua

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

jual jilbab bergo murah syar'i Rp 84.000
Ready Stock
STOK HABIS
Jual Jilbab Segi Empat Quary Maroon

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

jual jilbab segi empat bordir Rp 88.000
Habis
SIDEBAR