Beranda » Memilih produk grosir jilbab instan modern murah di Hijab Syandana

Memilih produk grosir jilbab instan modern murah di Hijab Syandana

grosir jilbab instan modern murah

Bismillaah..

Assalamu’alaykum sadayana, gimana kabarnya?? sehat?? ^^

Apa kabar timbangan berat badan setelah lebaran?? aman?? ^^

 

Semoga Allaah senantiasa melindungi kita dari godaan syaithon yang melalaikan yaa, aamiin…

 

Hari ini aku mau membahas tentang kerudung instan,grosir jilbab instan, kerudung instan modern, serta jilbab instan modern, karena seperti yang kita tahu, bahwa mulai dari awal tahun 2017 ini hits banget segala-galanya yang instan (bukan cuma mie instan aja yang instan hihihi)

 

Mulai dari bergo instan, pashmina instan, dan segiempat instan tersedia di pasaran, tergantung kamu memilih dari brand yang mana atau no brand pun bisa jadi pilihan kamu. Atau kamu juga bisa pilih Jilbab dari Hijab Syandana sebagai penjual grosir jilbab instan modern murah.

 

Seperti yang sama kita ketahui, hijab instan bisa se-hits itu karena bisa mempermudah + mempercepat saat memakainya, saatsiap-siap mau pergi dan juga mengurangi waktu untuk touch-up saat kerudungnya berantakan, benar apa benar banget?? hihihi ^^

 

Seperti slogan dari macam-macam produk hijab instan ‘tinggal slup, selesai deh!” maka ini yang jadi incaran para wanita karier yang berhijab.

 

Dimulai dari pashmina instan, siapa yang suka jilbab instan modern pashmina instan??

Pashmina adalah kerudung berbentuk persegi panjang yang beberapa tahun lalu ramai akan hijab tutorial penggunaan pashmina, tapi sekarang ga perlu pakai tutorial lagi, karena tinggal pakai aja dan seketika penampilan menjadi rapi ^^

 

Di Hijab Syandana ada pashmina instan yang kita namakan Minary, yakni pashMINA embroideRY yang terdapat bordiran manis di ujung kerudungnya.

Minary ini ada dua lubang yang penggunaannya cukup mudah, juga dibuat dari bahan yang in syaa Allaah nyaman dan tidak menerawang, maka Minary ini bisa jadi pilihanmu ^^

 

Kalau bergo instan, kamu sudah tahu lah yaa kalau biasanya bergo ini digunakan oleh ukhty-ukhty alias muslimah yang kerudungnya panjang hihihi.

 

Nah, kalau dulu orang gak pede makai bergo instan karena ukuran jilbabnya yang terlalu besar atau petnya terlalu pendek, maka sekarang sudah banyak sekali bergo instan dengan variasi ukuran dan pet panjang atau yang akrab kita dengar sebagai pet antem alias pet anti tembem ehehehehe~

 

Di Hijab SYandana juga ada bergo instan, kita menamakannya dengan GOSYA dan GOCIL hehe. Bahan dan petnya sama-sama nyaman digunakan, bedanya hanya di ukuran saja, yakni GOCILitu bergo yang ukurannya lebih kecil di banding dengan GOSYA

 

Dan yang terakhir, ada segiempat instan.

Segiempat instan ini bisa jadi pilihan untuk kamu yang ga pede pakai pashmina ^^

Segiempat instan banyak dibuat dari bahan wolvis, tapi sekarang sudah banyak improvisasi dari berbagai brand yang membuat segiempat instan ini dari bahan diamond cerruti maupun dari bubble crepe.

 

Hijab SYandana belum punya produk segiempat instan hehe, tapi tenang aja.. Hijab SYandana punya produk kerudung segiempat yang dibuat dari bahan Diamond Crepe berukuran 120cmx120cm, kita namakan dengan Quary alias sQUAre hijab embroideRY.

 

Kalau kamu pengguna kerudung segiempat, pasti syebel bin kesyel kan kalau bagian ujung kerudung di wajah kita selalu meletot saat kena angin atau kena helm?? ^^

Nah, hal itu in syaa Allaah ga akan terjadi kalau kamu pakai Quary. Seandainya terjadi, yakin deh pasti lebih mudah dirapikan. Jadi kamu ga perlu lama-lama ngaca hihihi..

 

 

 

Ohiya, bagi muslimah yang aktifitasnya mobile (sering berpergian) atau pekerjaannya harus bertemu banyak orang, pasti harus menjaga penampilannya apalagi kerapian dari hijabnya, benar-benar harus di perhatikan yaaa.

 

 

Jadi, kamu bisa pilih hijab di Hijab Syandana untuk menemani hari-harimu, untuk masalah harga?? tenang.. Hijab Syandana kan salah satu penjual grosir jilbab instan , jadi in syaa Allaah harga jilbabnya terjangkau untuk semua kalangan ^^

 

Cek Katalog grosir jilbab instan modern murah jakarta , klik gambar di bawah ini yaa

grosir jilbab instan modern murah

Untuk Katalog Video Jilbab pashmina instan kamu bisa klik video dibawah ini yaa 

Bagikan informasi tentang Memilih produk grosir jilbab instan modern murah di Hijab Syandana kepada teman atau kerabat Anda.

Memilih produk grosir jilbab instan modern murah di Hijab Syandana | Hijab Syandana

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
Jual Jilbab Bergo Syari Gosya Honey

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

jual jilbab bergo murah syar'I terbaru (88) Rp 88.000
Ready Stock
STOK HABIS
Gamis Blossom Dress White Set Segi Empat Blossom White

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

jual gamis syari terbaru Rp 270.000
Habis
QUICK ORDER
Jual Jilbab Bergo Syari Gosya Denim

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

jual jilbab bergo murah syar'I terbaru (106) Rp 88.000
Ready Stock
SIDEBAR