Beranda » Mencari online shop yang jual jilbab pashmina

Mencari online shop yang jual jilbab pashmina

jual jilbab pashmina

Bismillaah…

Assalamu’alaykum.. apa kabar teh??

Teh, akhir-akhir ini buka media sosial ngga?? lagi sedih banget nih lihat keadaan saudara kita di Palestina, apalagi kalau buka hashtag #prayforAlAqsha sedih banget :’)

 

Setiap habis sholat jangan lupa sisipkan doa untuk saudara-saudara kita di tanah konflik yaa teh, semoga Allaah selalu melindungi mereka, mengampuni dosa mereka, dan mengangkat derajat mereka di akhirat nanti, aamiin…

 

Ngomong-ngomong soal palestina, teteh merhatiin ngga kalau akhwat disana kebanyakan memakai kerudung pashmina?? aku juga baru ngeh akhir-akhir ini.

Disana pasti banyak yang jual jilbab pashmina.

 

Ada yang pakai pashmina, ada yang makai kerudung segiempat, dan ada juga yang makai bergo. Biasanya yang makai bergo yang terlihat difoto itu ibu-ibu. Tapi aku juga ga begitu tau disana apakah anak mudanya juga makai kerudung bergo hehehe..

 

 

Ohiya, teteh ngeh ngga pas tahun 2015 itu lagi trend banget kerudung turki dan kerudung arab??

Kalau kerudung turki biasanya ada motifnya, bahannya katun berserat yang kelihatan kalau dilihat dan diterawang. Kalau kerudung arab kalau ngga salah itu kerudung yang bahannya wrinkle-wrinkle gitu teh.. yang kalau orang bilang mah bahannya kusut, jadi kalau digosok bakalan tetap kusut, malah kalau digosok pakai suhu tinggi yang ada kerudungnya rusak hahaha..

 

Btw, aku suka sama kerudung turki, ada juga yang pakai bahan tyrex. Aku pernah punya kerudung turki tapi aku ga tau kerudung itu dibuat dengan bahan apa, yang penting bahannya itu enakk banget.. langsung nempel di kepala, ga licin, mudah diatur, sekarang kayaknya jarang ada bahan seperti itu lagi.

 

Setelah adanya trend kerudung turki dan kerudung arab, ramailah trend pashmina instan hihihi. Mungkin orang udah mulai jenuh repot-repot makai pashmina, apalagi kalau lagi ga ada ide kudu repot nyari di internet tentang tutorial memakai pashmina, buat yang lagi buru-buru atau terlalu sibuk mah ga ada waktu yah..

 

Jadi muncul lah pashmina instan ini sebagai solusi. Ga perlu makai tutorial, ga perlu makai pentul atau peniti, bahkan ga perlu makai kaca juga bisa langsung pakai..

 

Kelebihan pashmina instan adalah bisa digunakan untuk segala acara. Baik acara yang casual, semi-formal, maupun formal sekalipun tetap cocok. Tinggal disesuaikan dengan bahan dari kerudungnya aja..

 

Belakangan ini lagi trend pernikahan ala Malaysia, yang mana pengantin perempuannya menggunakan dress yang cantik, dan memakai kerudung yang tetap menutup dada. Wah, kalau di Indonesia kalau pakai kerudung yang ada mencekik leher yaa..

 

Jadi, pashmina instan ini bisa jadi solusi bagi para calon pengantin yang ga mau ribet-ribet mikirin gaya kerudung, dan pashmina instan ini tepat untuk yang ingin memakai hijab yang rapi namun tetap menutup dada.

 

Di Hijab Syandana sendiri menyediakan Minary yang dibuat dari bahan diamond crepe, yang sangat cocok untuk digunakan diacara formal. Untung kondangan cocok, untuk jadi bridesmaid cocok, bahkan pengantinnya sendiri pun cocok untuk pakai Minary ^^

 

Apalagi Minary ada aksen bordirnya dibagian pinggir, jadi makin terlihat mewah dan ‘formal’. aksen bordir berbentuk bunga ini pas banget untuk ada di walimahanmu hihihi..

 

Kalau kamu cari online shop yang jual jilbab terutama pashmina instan, kamu bisa pilih Hijab Syandana dengan produk Minarynya.

Sangat recommended, in syaa Allaah ^^

Kalau teteh penasaran dengan nikahan ala Malaysia, teteh bisa cek aja di google atau di instagram, ketik “slolemnization”, Karena sebenarnya, pernikahan ala Malaysia ini benar-benar bisa kita jadikan referensi atau contoh, mulai dari dekorasi pelaminannya, pakaian kedua mempelainya, dan lainnya..

 

Minary juga pas dipakai saat kamu jadi bridesmaid diacara pernikahan temanmu, karena sebenarnya Minary ini benar-benar bisa cocok disegala occasion. Bahkan untuk kuliah aja bisa! Keren yaa ^^

 

Ditunggu yaa ^^

 

Ohya kamu bisa cek katalog jual jilbab pashmina kami, klik gambar dibawah ini yaa

jual jilbab pashmina

Untuk katalog video jilbab pashmina nya  kamu bisa tonton video di bawah ini yaa

 

Bagikan informasi tentang Mencari online shop yang jual jilbab pashmina kepada teman atau kerabat Anda.

Mencari online shop yang jual jilbab pashmina | Hijab Syandana

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
Jual Jilbab Bergo Syari Gosya Fanta

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

jual jilbab bergo murah syar'I terbaru (126) Rp 88.000
Ready Stock
QUICK ORDER
Jual Jilbab Bergo Gocil Fanta

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

jual jilbab bergo murah syar'I terbaru (43) Rp 74.000
Ready Stock
Rp 74.000
Ready Stock
STOK HABIS
Gamis Blossom Dress White Set Segi Empat Blossom White

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

jual gamis syari terbaru Rp 270.000
Habis
SIDEBAR